Menembus Situs yang Di Block

Kali ini saya akan membagikan tips n trik, bagaimana cara menembus situs yang di blok, memang sungguh menjengkelkan kalo saat kita sedang asik berselancar di dunia maya ada situs yang di blok oleh server ataupun software..

disini saya menggunakan fasilitas
1. SSH
2. Putty

apa itu SSH, bagi agan-agan yag belum tau bisa cari sendiri di mbah google apa itu SSH.ehehe (SSH - http://id.wikipedia.org/wiki/SSH) .. dan putty adalah software yang dapat mengakses SSH untuk windows, dan saya akan mencoba mengakses http://f*cebook.com yang tentunya sudah saya blok dengan bantuan software (antivirus Av*st).

#ceritanya facebook di blokir sama server.. kalo lagi wifi'an

so langsung aja, pertama-tama membuat akun SSH terlebih dahulu, www.cjb.net, isikan data dengan lengkap dan jika ada pilihan jangan di rubah (Select a shell : bash), lalu jika sudah klik continue dan cek pada email agan yang sesuai pada saat membuat akun SSH, akan ada pemberitahuan, konfirmasi klik tautannya, dan akun SSH berhasil di buat, agan akan menerima email lagi dengan berisikan host name, username, dan password,

jalankan software putty dan setting sesuai gambar di bawah ..
1) pada bagian Session

 2) bagian SSh > Tunnels

jika step by stepnya benar akan muncul terminal Putty, dan agan akan di suruh login, masukan username dan passwordnya... sampai sini apakah sudah selesai . ? ternyata belum ... huuft cukup banyak juga yaah...

sekarang jalankan brwoser agan, di sini saya menggunakan mozilla firefox..
klik tools > options



jika sudah sesuai klik ok, dan agan akan bebas berselancar di dunia maya tanpa ada gangguan,hehe

download: Putty (http://www.4shared.com/rar/Gieg5qOx/putty.html)
Password Rar: ganyang-angkara.blogspot.com

moga bermanfaat bagi agan-agan yang ingin mencobanya,
moga berhasil mencobanya..

*..sesama blogger harus saling menghargai, jika agan-agan ingin mengcopas harap cantumkan alamat urlnya, Terimakasih..* 

Catatan:
1. Ini hanya untuk buat pembelajar/pengetahuan, tidak untuk di buat hal yang negatif
2. dan tutorial ini saya ambil dari situs orang, dan saya lupa nama situsnya, karena cara ini sudah lama, maaf repost

Comments